Military Korrespondent

Memiliki hobi di bidang fotografi, tapi bingung saat ingin menyesuaikan konsep foto studio?

Tidak perlu khawatir, karena https://military-korrespondent.net akan memberikan solusi nya pada anda.

Untuk konsep pemotretan indoor, biasanya fotografer harus mengedepankan background foto yang sesuai dengan tema dan objek fotonya, karena background foto yang kurang tepat akan menghasilkan foto yang tidak bagus dan tidak indah di pandang mata.

Memiliki studio foto milik pribadi tentu menjadi dambaan setiap fotografer, tapi di balik semua itu tidak semua fotografer dapat mewujudkannya dengan mudah. Karena sebenarnya ada banyak sekali hal yang perlu di siapkan untukk mendesain studio foto milik sendiri di dalam hunianmu, pembelian perlengkapan dan penunjang lainnya juga sangat di butuhkan, tak terkecuali dengan background foto.

Oleh karena itu maka background foto sangat dibutuhkan sebagai latar dari pemotretan.  Serta background juga biasanya terbuat dari bahan yang bermacam-macam, bahan tersebut yang akan menjadikan foto dengan hasil yang bagus atau kurang bagus.

Berikut beberapa konsep background Foto bagus untuk personal studio anda:

1. Minimalis

Konsep foto minimalis saat ini masih di cari banyak orang untuk menampilkan sisi terbaik dari objek foto. Dengan mengedepankan gaya minimalis, anda dapat menggunakan background foto yang mendukung seperti background polos dengan warna warna yang senada dengan pakaian dari objek foto. Misalnya warna putih dan hitam.

2. Klasik

Background foto klasik dapat anda dapatkan dari kain yang berbahan dasar kanvas. Bahan kanvas juga tidak akan menghasilkan kerutan yang akan timbul pada efek foto dan warna warna vintage lah yang dapat anda terapkan pada konsep klasik ini.

3. Kasual

Tema background foto dengan gaya kasual dapat juga anda masukkan untuk mereka yang menginginkan foto prewedding atau pun foto bersama dengan teman dekat. Untuk menyiapkan background foto ini, anda dapat menggunakan dengan kain polos dan tambahkan properti menarik di depannya seperti kursu, meja atau sekedar lampu hias. Serta penampilan objek juga dinilai sangat penting untuk menimbulkan kesan kasual. Konsep kasual juga dapat menambah kesan ceria pada objek nya, atau anda juga dapat menggunakan background yang berwarna cerah dan memiliki motif menarik.

4. Elegan

Background foto dengan konsep elegan sebenarnya tidak jauh berbeda dengan konsep lainnya. Tapi, baisanya dalam pemotretan bertema elegan, selain menggunakan warna background yang lembut dan senada, tentu di sesuaikan juga lewat riasan sang model. Biasanya background ini di gunakan untuk mereka yang ingin berfoto keluarga dan juga foto prewedding.